Rekomendasi Anime yang Memiliki Pemandangan Indah Part 1

Yosh, Assalamu’alaikum. Selamat siang kembali semuanya. Berhubung ini website engga jelas temanya tentang apa, ataupun mungkin bisa dibilang begitu wkwk. Atau juga banyak sekali isi yang engga jelas wkwk :D, yang penting ini semua mencakup my journey aja dan sekedar hobi gitu ngeshare segala hal yang berbau engga negatif. Karena itu konten bebas dari masalah umur wkwk biar bisa jadi model gitu (Untuk tahu bagaimana seseorang belajar dari figurenya bisa dilihat disini. The better Modelling Figure for better Children Behavior). Kalau anime entahlah bagus atau engga untuk anak, yang jelas didampingi aja.

Gambar 1 Diambil dari Google

Mengenai anime, sudah lama seklai saya hijrah dari blog pertama kali dalam platform bl****r sering membuat postingan mengenai download anime hehe. Saat ini karena emang kesibukan juga bertambah gitu, tugas sana-sini terus berdesakan jadi ya begitulah haha. Tapi kali ini saya akan memberikan rekomendasi atau yang mau nonton anime tapi pengen yang memiliki pemandangan atau scene nya indah dan suasananya damang adem ayem, bisa cek terus ke bawah. Mungkin diantara temen-temen memiliki hobi yang sama gitu ngumpulin scene yang indah-indah gitu, dan ini memang berasal dari penilaian saya sendiri. Jadi mungkin seleranya agak cocok dan mungkin berbeda sama sekali hehe. Kalau beda boleh ditulis di komentar, biar dimuat dalam part 2nya .

Okeh langsung aja dehh. . .

  1. Kimi no Nawa

Gambar 2 Diambil dari Google

Ada yang tahu anime ini ? Kids Zaman Now pasti tahu wkwk. Anime karya Makoto Shinkai ini memang menjadi andalan dalam membuat anime berlatar pemandangan-pemandangan indah. Indah disini indikatornya adalah gunung-gunung dengan pepohonan yang hijau dan suasana yang adem gitu. Dalam Kimi no Nawa, banyak diperlihatkan pemandangan terutama ketika ceritanya berpusat di Itomori. Dan untuk isi animenya juga cukup membuat kebingungan. Maksudnya banyak teka-teki di dalamnya. Ada yang sudah nonton ? bagaimana kesimpulannya ? :D. Dan juga untuk anime ini termasuk kedalam anime mellow wkwkwk. Pokoknya seru deh coba lihat aja sendiri, banyak scene yang indah di sana. Membuat pengen berkunjung ya haha padahal dunia khayal. Untuk tahu lebih lanjut baca disini : Kimi No Nawa My Anime List

  1. Hoshi o Ou Kodomo

     

Gambar 3 Diambil dari Google

Ada yang sudah nonton anime ini ? Beuhh ini memiliki banyak latar belakang yang begitu eksotis. Mulai dari pemandangan padang rumput yang hijau, dan pokoknya setting di pedasaan gitu loh. Dan ketika berpindah ke dunia bawah tanah, semakin indah pula scene nya. Dalam hal cerita film ini sangat pas bagi agan-agan yang pengen tahu bagaimana ditinggal mati oleh calon wkwk. Btw ini juga karya Makoto Shinkai loh. Beliau emang maestronya pembuat anime berlatarkan tempat-tempat yang indah. Ditambah lagi soundtrack nya yang linier gitu, hallo goodbye and hallo kimi ni atte ima kimi to sayonara. Wkwk. Sok lah dijamin bakal langsung pengen jalan-jalan mentadabburi tempat-tempat di Indonesia, kalau admin malah pengen ke Jepang wkwk.

 

Untuk lebih lanjut baca di sini ya : Hoshi o Ou Kodomo My Anime List

 

  1. Byousoku 5 centimeter (cm) per second

     


     

Dalam urutan ke tiga ada lagi anime karya makoto shinkai yaitu Byousoko 5 cm per second. Anime ini menunjukan scene bagus di awal ketika jalan-jalan kecil yang disusuri oleh Akari dan Tohno. Selepas itu di episode ke dua yang menunjukan indahnya alam Kagoshima di Jepang loh. Ketika malam hari diiringi dengan suara jangkrik dengan deburan pantai dari padang rumput hijau di saat senja hahaha. Dalam segi cerita anime ini emang ngeuh banget dehh, coba cari dalam kata kunci anime membuat galon pasti ini muncul. Soalnya emang bener gitu, nasib tokoh utama nya sungguh karunya (kalau bahasa sundanya mah) wkwk. So you can check it by your self.

Untuk informasi lebih lanjut boleh dibaca di sini : Byousoku 5cm My Anime List

  1. Koto no ha no niwa

     

Gambar 4 Diambil dari Google

Untuk masalah grafik anime yang paling mirip dunia nyata kayaknya Kotonoha no niwa jagonya. Tahu ga karya siapa ? Makoto Shinkai lagi gan wkwk. Emang saya sengaja tempatin karyanya dari 1-4 khusus untuk Makoto Shinkai wkwk. Namun masih ada lagi karyanya tapi engga saya masukin. Dalam cerita Kotonoha no Niwa, cerita beralatar di Shinjuku Jepang. Meskipun, berada di tengah kota tapi settingnya enggak bergerak di taman kota Shinjuku. Dan di antara pepohonan yang hijau ketika hujan di pagi hari emang beuh dehh yaaa manteman, apalagi minggu tanpa tugas apapun emang jagonya hari itu wkwk. Untuk cerita, yaa tahu lah sama kayak yang sebelum-sebelumnya agak mirip gitu karya Makoto Shinkai mah wkwk.

Untuk baca lebih jauh bisa dibaca disini : Kotonoha no Niwa

 

  1. Hotarubi no mori e

     

Gambar 5 Diambil dari Google

Nah anime ini bukan karya Makoto Shinkai kalau engga salah hhee, tapi cek aja deh ya. Anime ini berpusat di hutan desa dan pegunungan gitu. Dan suasananya cukup menenangkan loh. Namun akhir ceritanya ga bakal tenang hahaha. Kalau masalah pemandangan hijau itu bagus di anime ini, karena ya di hutan hijau. Dan bercerita anak remaja gitu yang suka sama hantu penjaga hutan gitu, namun hantu itu tidak bisa menyentuh anak manusia dan kalau nyenth udah lenyap hantu itu wkwk. Islami banget ya ini, harusnya gitu nyentuh orang yang bukan mahram mah langsung hilang itu wkwkwk. So cek aja lihat yaa

Untuk baca infonya lebih lanjut baca disini ya : Hotarubi no Mori e

 

  1. Orange

     

Gambar 6 Diambil dari Google

Orange anime yang diadaptasi dari manga ini bercerita di Kota Nagano, coba kalian search deh gimana keadaan Nagano hehe. Dilihat di foto aja udah ngeuh yah pegunungan hijau gitu. Tapi dalam anime ini emang banyak bercerita di sekolah, tapi tiap episode pasti adalah lattar atau scene tempat yang indah gitu. Saya nonton anime ini greget loh, sampai ga selesai sih wkwk. Yang disukanya hanya dua yaitu openning dan endingnya wkwk, dan tentunya settingannya itu loh wkwk

Untuk baca lebih lanjut bisa menuju ke sini : Orange

 

  1. Sword Art Online I

     

Gambar 7 Diambil dari Google



 

Anime Sword Art Online ini ada dua series ya, namun saya lebih prefer ke SAO I untuk masalah keindahan alamnya. Coba aja deh lihat pas di awal-awal, itu ada kota klasik gitu dengan gaya-gaya apa gitu kotanya. Pokoknya endah deh. Dan ketika Kirito buat rumah deket danau, itu mah enak ya wkwk. Coba lihat aja deh ya. Kalau cerita ga bakalan bosan sama anime ini bagi yang belum nonton. Kirito cakep dan jago wkwk

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di sini : Sword Art Online I

 

  1. Gin no Saji

     

Gambar 8 Diambil dari Google

 

Nah ini yang saya suka, bahkan sampe ngidam pengen masuk kuliah jurusan pertanian dan peternakan wkwk. Anime ini berkisah di salah satu kota di pulau Hokkaido Japan. Tahukan bagaimana alam Hokkaido ?. Dan lihat deh bagus pokoknya yang suka makan-makan atau apalah kayak suasana desa dan hutan pasti ngena di sini. Sampai Hachiken susah nyari sinyal ketika berada di rumah temannya wkwk kebayangkan desa banget. So check it.

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di sini : Gin No Saji

 

  1. Natsume Yuujinchou

     

Gambar 9 Diambil dari Google

Natsume Yuujincho punya banyak seriesnya gan. Di sana suasana desa dan instrument nya nyambung bangett. Untuk yang ga suka anime bercerita agak tenang ga bakal suka, tapi untuk yang suka nonton tenang gitu adem persahabatan sok mari lanjut lihat di download animenya ada beberapa banyak serialnya sampai enam kalau ga salah mah wkwk. Tapi itu dua belas episode sihh.

 

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di sini : Natsume Yuujinchou

 

  1. Naruto


Untuk Naruto mungkin pada udah tahu ceritanya, tapi saya suka ketika nonton Naruto di desa-desa muncul suara elang-elang gitu loh, kayak pengen nagalamin gitu hahaha. Lihat deh banyak di sana, tapi di shippuden agak sedikit tapi bisa dibilang banyak juga sih hahah. Tonton aja deh ya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di sini : Naruto

 

Dan masih ada lagi tunggu di part (dua) 2 nya seperti movie-movie rilisan dari Studio Ghibli hhee.

 


Oke teman-teman untuk saat ini, hanya itu yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Dan jangan lupa untuk menyambut pagi dengan bersyukur, karena senyuman yang beriringan dengan cerahnya pagi akan membuat mood bagus pada saat siang hari. Itu sih katanya wkwk. Tapi yang pasti kita harus bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah untuk melihat langit biru dengan sinar mata hari yang cukup menyengat, apalagi bunga-bunga bermekaran wkwk.

For your information, artikel selanjutnya adalah tentang tunggu saja deh hehehe 😀 Therefore you dont go to outside. Enjoy your life, dont be sad and dont be afraid to walk on your dream. to expose the true we should have a brave, what else in the bad moral millieu.

  
 

Dan apabila ada koreksi atau saran atau apapun bisa kamu tulis di komentar atau kirim email personal ke : aripviker@gmail.com :). 



Facebook Comments

arifkeisuke

Lebih suka melihat langit biru di antara pepohonan yang hijau.

One thought on “Rekomendasi Anime yang Memiliki Pemandangan Indah Part 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: