Kurangi Racun Dalam Tubuhmu Akibat Stress, Polusi, dan Gaya Hidupmu Dengan Natsbee Honey Lemon

Hidup sehat tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Kebutuhan akan sehat tidak memandang usia, baik itu bayi sampai orang tua renta pun pasti ingin sehat. Namun dibalik keinginan tersebut terkadang tidak dibarengi dengan gaya hidup yang menuju sehat. Seperti pola hidup yang jarang berolahraga, asupan makanan yang kurang sehat, hidup di daerah perkotaan yang banyak polutan dsb.

pexels-photo-220444
Kehidupan kota banyak polutan, segera bersihkan diri dengan Natsbee. Source : Pexel

Jika kamu masih menyalahkan aktivitasmu yang teralalu padat atas kesehatanmu, itu salah besar. Meskipun kamu memiliki segudang aktivitas sampai weekend misalnya, kamu masih bisa hidup sehat. Asalkan kamu tahu rahasianya. Rahasianya adalah kamu harus mengeluarkan racun dari dalam tubuhmu.

Seperti yang dilansir dari penelitian DZ Herman (2006) racun dalam tubuh manusia akan berdampak pada kerusakan fungsi ginjal dan hati di dalam tubuh manusia. Karenanya racun dalam tubuh sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia. Jika hati sudah rusak karena racun, maka beragam penyakit akan hinggap di tubuh.

Menurut beberapa penelitian, penyebab racun banyak sekali. Diantaranya adalah gaya hidup tidak sehat, stres, polusi dsb. Perlu kamu ketahui, stres bisa menyebabkan gangguan lain. Kamu bisa baca tentang stres di sini [Mengenal Stres dan Bahayanya Bagi Kesehatan]. Oleh karena itu, pengetahuan terhadap stres dan upaya pengurangan racun atau Detoksifikasi perlu kamu giatkan dari sekarang.

poison-bottle-medicine-old-159296
Awas tubuhmu banyak racun, Ayo Bersihkan Hari Aktifmu. Source: Pexel

Kebetulan, bagi kamu yang ingin mulai memprogram detoksifikasi baik karena padatnya aktivitas atau polusi udara, kamu bisa minum Natsbee Honey Lemon
dari POKKA. Mengapa harus Natsbee Honey Lemon ?. Karena Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari campuran antara madu dan lemon asli yang dibuat untuk menemani kamu menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitasmu, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.

Alasan lainnya yaitu untuk mengurangi racun atau detoksifikasi kamu memerlukan madu dan lemon. Karenanya Natsbee memiliki keduanya yang dipadukan dalam sebuah minuman menyegarkan. Untuk lebih meyakinkan kamu, kamu bisa menyimak kebaikan-kebikan dari madu dan lemon yang merupakan komposisi Natsbee.

Infographic-Natsbee-rev-1s
Natsbee Honey Lemon memiliki banyak kebaikan loh
  1. Seperti yang kita tahu, Lemon mengandung vitamin C tinggi. Ini bagus buat kamu yang ingin melembabkan kulit dan tampak lebih muda.
  2. Manfaat lainnya yaitu menghilangkan racun tubuh. Seperti yang disebutkan di atas, racun dalam tubuh disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat seperti polusi, stres, jarang berolah raga dsb.
  3. Vitamin C pada lemon dan mineral yang kaya dalam madu membuat sistem kekebalan tubuh kita meningkat. Ini menjadi alasan setelah kamu minum Natsbee, kamu akan lebih segar dan fresh kembali.
  4. Kebaikan lainnya yaitu meningkatkan kesehatan jantung. Jantung merupakan sebab paling mematikan di dunia, penyakit ini tidak pandang usia juga. Karenanya sifat antioksidan dan anti inflamasi dari lemon dan madu membantu melindungi otot jantung dari peradangan.

Apakah Natsbee halal ?. Tentu, kamu bisa cek di fanspage Natsbee Honey Lemon nya. Disamping itu, Natsbee telah terdaftar di BPOM RI, dengan nomor BPOM RI MD 2666610010439. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan Natsbee, karena sudah terjamin kehalalan dan manfaatnya.

Jika kamu perlu testimoni produk Natsbee, kamu bisa simak cerita saya bersama Natsbee di bawah ini.

  1. Sering berolah raga ?. Sempurnakan juga dengan Natsbee Honey Lemon.
    DSC_0002
    Jangan lupa Natsbee selepas berolahraga, biar racun hilang sempurna. Source: Dokumen pribadi

    Meskipun kamu sering berolah raga, akan lebih baiknya lagi disempurnakan dengan minum Natsbee Honey Lemon untuk lebih menguras racun dalam tubuh. Saya sudah membuktikannya, setelah berolah raga saya sempatkan untuk minum Natsbee Honey Lemon. Selain untuk mengurangi racun dalam tubuh, Natsbee juga membuat tubuh terasa lebih segar.

  2. Setelah bekerja dan kesibukan aktivitas, jangan lupa Natsbee Honey Lemon
    DSC_0001
    Segarkan tubuhmu setelah bekerja dan beraktifitas yuk. Source: Dokumen pribadi

    Hari itu, saya sedang membuat artikel untuk website. Badan terasa lemas dan otak terkuras karena harus seharian bekerja di depan layar komputer. Kebetulan sebelum saya mengerjakan tulisan, saya membeli Natsbee Honey Lemon untuk menyegarkan tubuh selepas bekerja. Karena saya percaya Natsbee dapat mengembalikan tubuh selepas beraktifitas padat. Apalagi jika kamu bekerja seharian penuh dan tinggal di wilayah metropolitan, kamu perlu membersihkan hari aktifmu tersebut karena rentan racun. Ayo Bersihkan Hari Aktifmu.

Apa kamu masih tidak yakin dengan ini ?. Simak video ketika saya mengenalkan Natsbee Honey Lemon kepada teman-teman saya sebelum pertandingan sepak bola. Saya menyarankan agar minum Natsbee Honey Lemon supaya badan terasa segar dan siap bergerak mengarungi hari aktif saat itu.


Oke, untuk kali ini dicukupkan sampai disini. Semoga bisa menjadi referensi dan lebih meyakinkan kamu dalam memilih minuman yang menyehatkan tubu. Natsbee Honey Lemon dipenuhi dengan kebaikan-kebaikan untuk tubu dan sudah terbukti, saya sudah membuktikannya. Kamu bagaimana ?. Ayo Bersihkan Hari Aktifmu, Karena #AsikTanpaToxic

Bagi kamu yang memiliki kritik atau saran yang sifatnya membangun blog ini dan mungkin ingin mengirimkan artikel atau karyanya untuk dipublikasikan di blog ini, kamu bisa mengirimkannya ke e-mail : arifbudimanalfariz@arifkeisuke.com

Kata Kunci : Natsbee Honey Lemon membersihkan hari aktif dan racun dalam tubuh, Asyik Tanpa Toxic dengan Natsbee Honey Lemon, Manfaat Natsbee Honey Lemon.

Facebook Comments

arifkeisuke

Lebih suka melihat langit biru di antara pepohonan yang hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: